Scroll to Top

Make Up Bisa Mengubah Pria Jadi Gadis Cantik

By C Novita / Published on Saturday, 21 Sep 2013

make up

Make up memang alat kecantikan yang berfungsi untuk mengubah penampilan Anda, entah menjadi lebih cantik, atau lebih buruk. Tergantung kebutuhan dan keinginan Anda. Lihat saja bagaimana wajah seorang aktor bisa dirubah menjadi lebih tua, lebih tampan, atau lebih muda.

Hidung yang tingginya pas-pasan bisa terlihat lebih mancung dengan memakai make up efek shading. Juga mata yang sipit, dapat terlihat belok dan lebar bila diberi efek make up yang tepat.

Beberapa orang lebih memilih memakai make up untuk menutupi kekurangan wajahnya, ketimbang melakukan operasi plastik. Selain biayanya lebih murah dibanding operasi plastik, make up pun tak meninggalkan efek samping atau rasa sakit.

Lihat bagaimana efek make up bisa mengubah wajah seseorang dengan drastis, bahkan sampai mengecoh dan membuatnya menjadi berbeda sama sekali.

Contohnya pria transgender berikut ini. Riasan mata yang soft membuat ia berubah menjadi gadis remaja yang imut.  Apalagi pemakaian aksesori seperti bando penutup telinga dan teknik foto yang keren, Anda terkecoh bukan?

make up

Atau bapak-bapak tampan berikut yang berubah penampilannya menjadi wanita cantik luar biasa dengan efek make up.

Tak disangka bahwa ia adalah seorang pria normal dengan make up tebal, ya?

make up

Wah, kalau begini sebaiknya Anda waspada bila berkenalan dengan seseorang di dunia maya hanya melihat fotonya saja. Bisa jadi ia sebenarnya hanya menggunakan efek make up dan teknik foto yang menipu saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda