Scroll to Top

Jadwal AFF U19 Final Indonesia Vs Vietnam 22 September 2013

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni pertandingan final AFF U19 melawan Vietnam pada Minggu 22 September 2013. Kedua tim sama-sama melangkah ke partai final, setelah mengalahkan lawan-lawannya di semifinal.

Jika Vietnam mengalahkan Laos dengan skor tipis 1-0, maka Indonesia berhasil membungkam Timor Leste yang berstatus sebagai juara Grup A dengan skor meyakinkan 2-0.

Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri mengaku puas dengan penampilan para pemainnya saat menjungkalkan Timor Leste di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Yang jelas kami selalu bersyukur dengan hasil manis yang kami raih. Kami sudah diberi kebahagiaan dan tentu saja sudah menghibur ribuan suporter yang datang ke stadion” ungkap Indra usai pertandingan.

Dijelaskan Indra sejak laga perdana hingga menembus semi final Piala AFF U-19 tahun ini, pemain Garuda Muda menunjukkan progres yang kian menanjak.

Indra Sjafri yakin jika puncak penampilan anak asuhnya akan terlihat saat menghadapi Vietnam di partai final.

“Timnas U-19 dibentuk berdasarkan periodesasi dan performa tim makin lama makin menanjak di event ini. Lawan Vietnam nanti, saya yakin puncak permainan anak-anak akan terlahir” harap Indra.

Ditambahkan Indra di final nanti adalah pengulangan pertandingan di fase Grup B, yang saat itu Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Dari kekalahan itulah Indonesia banyak belajar dan siap membalasnya di partai final.

“Lawan Vietnam kami sudah siapkan strategi, lihat nanti saja. Kami kalah di fase Grup B, yang jelas di partai final nanti kami tidak ingin jatuh di lubang yang sama” pungkas Indra Sjafri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda