Mito A95: Android Quad Core dengan Harga Rp 2,5 Juta

Mito A95

Mito A95

Merk lokal Mito cukup agresif dalam menggempur pasar smartphone Tanah Air, setelah meluncurkan Fantasy A50, kini Mito menghadirkan smartphone bertenaga prosesor quad-core melalui seri Mito A95. Smartphone Mito A95 ini dijual dengan harga Rp 2.499.000 atau Rp 2,5 juta, penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Mito A95 ini mengusung spesifikasi yang cukup gahar, sebut saja layar sentuh berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Layar Mito A95 ini juga dilapisi pelindung dari goresan, yakni Dragon Trail.

Sektor dapur pacu, Mito A95 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis mumpuni daro PowerVR SGX 544MP dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi yang cukup gahar ini membuat Mito A95 mampu melahap tugas-tugas berat seperti multitasking dan bermain game-game berat seperti Asphalt 6. Asyiknya lagi, game Asphalt 6 tersebut telah terinstall secara pre-loaded di smartphone Mito A95.

Tak hanya itu, sektor kamera Mito A95 ini juga cukup powerfull berkat dukungan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Sektor konektivitas, Mito A95 ini dipersenjatai dukungan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, dan 3G HSDPA. Sayangnya tak disebutkan berapa kapasitas baterai smartphone Mito A95. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

“Kesan ekslusif langsung terpancar dari Mito A95. Seperti kita tahu, smartphone saat ini dibutuhkan lebih dari sekadar fungsi, namun juga dari sisi modelnya untuk menunjang gaya dari si pengguna.”

“Kemampuan kamera 8 MP di Mito A95 bisa diandalkan untuk mengabadikan berbagai momentum berharga pengguna. Setelahnya, foto yang diambil bisa dikemas jadi lebih menarik dengan berbagai fitur yang telah disediakan,” kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile, seperti yang dilansir dari Detik (20/09/2013).

Komentar Anda

Leave A Response