Scroll to Top

Tim Cook, CEO Apple Akhirnya Buat Akun Twitter

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Tim Cook

Satu lagi pesohor teknologi yang bergabung ke Twitter. Ia adalah Tim Cook, sang CEO Apple. Bernama pengguna @tim_cook, kicauan pertamanya online sekitar 13 jam yang lalu.

Bos Apple ini berkicau pada Jumat sore waktu setempat. Dalam kicauannya ia merayakan peluncuran iPhone terbaru di Palo Alto di salah satu retail stores.

Menurut Mashable, Tim Cook sempat terlihat di Apple Store di Palo Alto pada hari sebelumnya. Di Twitter ia bahagia melihat iPhone terbaru mendapat perhatian pengguna. Ini terlihat dari jumlahnya antrian.

Waktu pertama kali berkicau, akun Tim Cook belum diverifikasi oleh Twitter. Mungkin banyak yang menyangka jika akun tersebut palsu maka tak ada yang menggubris.

Namun kicauannya kemudian tersebar secara viral setelah Phil Schiller, Kepala Pemasaran Apple me-retweet-nya. Akunnya sendiri telah diverifikasi oleh Twitter.

Screenshot_3

Di bio-nya, Tim Cook menulis sebagai penggemar Auburn (klub football AS) dan Duke (klub bola basket). Ia mengikuti sejumlah kalangan selebritis dan beberapa tokoh terkemuka lainnya.

Kini akun Tim Cook di Twitter telah diverifikasi. Ia bergabung dengan kalangan ‘klub’ CEO lainnya yang telah join sebelumnya. Sebut saja Marissa Mayer (Yahoo!), Elon Musk (Tesla), Michael Dell (Dell), Mark Zuckerberg (Facebook), dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda