Scroll to Top

Facebook Home Terbaru Tersedia Bagi Pengguna Beta Tester

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Facebook Home

FB beberapa waktu merilis program beta testing untuk aplikasinya di Android. Aplikasi yang dimaksud adalah Facebook untuk Android. Namun kini, program tersebut menyasar lebih luas. Jejaring sosial ini juga membuka kesempatan bagi pengguna untuk menjajal Facebook Home beta.

Dalam sebuah postingan di Group Facebook for Android Beta Tester, Facebook menulis jika mengajak pengguna Android untuk mencoba aplikasi Facebook Home beta dengan segala suntikan fitur terbaru.

“Bantu kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik di Facebook Home dengan menginstal aplikasi beta terbaru,” tulis Facebook.

Postingan tersebut melanjutkan, dengan aplikasi beta terbaru pengguna bisa menikmati akses terkini Facebook Home di versi 1.1. Di Google Play sendiri Facebook Home masih berversi 1.0.

Lantas bagaimana cara mendapat aplikasi Facebook Home beta? Langkah-langkahnya hampir sama dengan cara mendaftar di program Facebook Android beta testing. Selengkapnya sebagai berikut:

  1. Pastikan pengguna telah menggunakan Facebook Android beta terbaru. Unduh di sini.
  2. Pastikan sudah terdaftar sebagai anggota Home beta tester. Daftar di sini.
  3. Unduh Facebook Home Android beta versi 1.1 pada tautan berikut.

Yang masih disayangkan, Facebook belum melepas aplikasi launcher-nya ini ke semua device Android. Sedangkan ponsel yang mendukung antara lain Samsung Galaxy S IV, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note II, Nexus 4, HTC First, HTC One X, HTC One X+, dan HTC One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda