Scroll to Top

Minum Susu Bisa Perbesar Payudara, Lho

By C Novita / Published on Saturday, 21 Sep 2013

minum susu

Bagi kaum wanita, payudara merupakan sebuah aset yang berharga. Selain bermanfaat untuk menyusui bayi, sebagian wanita juga menganggap payudara merupakan bagian dari kecantikan.

Karena itu ukuran payudara besar menjadi salah satu obsesi yang ingin dicapai. Operasi plastik menjadi jalan pintas bagi impian mereka itu.

Padahal ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan yang dapat membantu pertumbuhan ukuran payudara seperti di bawah ini:

  • Susu. Susu dan produk turunannya memiliki kandungan estrogen, progesteron, serta prolaktin. Semua jenis nutrisi tersebut sangat bermanfaat bagi pertumbuhan sel-sel dan jaringan tubuh, termasuk di payudara.
  • Seafood. Berbagai jenis seafood biasanya mengandung mineral bernama mangan yang baik bagi pertumbuhan jaringan sel payudara. Termasuk juga meningkatkan produksi hormon esterogen.
  • Kedelai. Jenis kacang-kacangan ini memiliki kandungan isoflavon yang baik untuk melawan radikal bebas. Ada lagi zat bernama phyto-estrogen yang sangat baik untuk pertumbuhan payudara.
  • Daging merah. Kandungan protein hewani sudah terkenal mampu menambah nutrisi dalam tubuh yang bermanfaat untuk meningkatkan volume payudara. Konsumsi dalam jumlah yang seimbang akan baik bagi kesehatan.

Cara alami tentu akan lebih sehat dan memberi hasil yang permanen dibanding pemasangan implan payudara yang menyimpan berbagai resiko, bukan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda