Scroll to Top

Nick Chapman, Blogger Amerika Ini Buat Menara dari Burger McDonald

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Menara Burger

Burger adalah salah satu makanan fast food terpopuler di dunia. Di Amerika Serikat, Nick Chapman, seorang blogger kuliner membuat sebuah menara dari burger McDonald. Seperti apa?

Nick Chapman melakukan aksinya di restoran MacDonald lokal di Milwaukee, Wisconsin, AS. Tahukah Anda, ia harus merogoh kantongnya hingga USD 140.

Nilai itu hampir setara dengan Rp 1,5 juta. Jumlah uang yang cukup besar untuk budget lunch. Namun burger itu tidak untuk ia santap.

Nick Chapman, menyusun beberapa burger yang ia beli untuk dijadikan sebuah menara. Secara total, dari Rp 1,5 juta uang yang ia belanjakan ia mendapat 43 buah burger.

Menara Burger 2

Ia kemudian menyusunya secara vertikal atau mencoba ditegakkan. Akhirnya tersusunlah sebuah menara burger mini yang tingginya kurang dari 1 meter.

Masterpiece menara burger kreasi Nick Chapman miliki tinggi capai 91 centimeter. Memang cukup rendah untuk dibilang sebagai sebuah menara. Namun membuatnya cukup susah.

Nick Chapman harus menyusun tiap bagian dengan sambil menahan ‘nafsu’ untuk memakannya. Menara tersebut sendiri miliki jumlah nutrisi sebanyak 20.000 kalori.

Menara Burger 3

Nick Chapman mengaku sejatinya ingin membuat menara itu setinggi beberapa meter saja. Namun sayangnya niatnya tak kesampaian, mencapai 1 meter saja cukup sulit.

Namun ia bertekad untuk membuat menara burgernya lebih tinggi lagi di kemudian hari. Nick Chapman kemudian menamakan menara burger tersebut sebagai The McEverything.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda