Scroll to Top

Paul Lovell, Pria Ini Ingin Ngeseks dengan Domba di Markas Tottenham Hotspur

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Paul Lovell

Gila! Ada-ada saja tingkah polah manusia zaman sekarang. Seorang pekerja IT London, Inggris, didakwa di pengadilan atas tuduhan lakukan perbuatan seksual dengan seekor domba.

Paul Lovell, 61 tahun dituduh hendak mencoba lakukan hubungan seks dengan seekor domba di luar pusat pelatihan (training ground) klub sepakbola Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur di Enfield Training Center.

Kejadian itu terjadi pada 4 September 2013 atau selang dua hari setelah Gareth Bale resmi pindah ke Real Madrid. Sementara itu Andre Villas-Boas memimpin sesi latihan Spurs pada saat kejadian.

Paul Lovell sendiri membantah tuduhan itu. Tergugat yang baru saja diadili ini akhirnya dibebaskan dengan jaminan dan syarat serta kondisi tertentu.

Selain tuduhan lakukan perbuatan seksual menyimpang, Paul Lovell juga didakwa atas kejahatan pencurian. Sebab ia ditengarai hendak mencuri seekor domba untuk turuti hasrat seksualnya yang melenceng.

Meski ‘dibebaskan’ dengan jaminan, Paul Lovell tidak serta merta benar-benar bebas. Ia tidak diperkenankan lagi untuk menginjakkan kakinya kembali ke White Hart Line, kandang Tottenham Hotspur.

Usut punya usut, Paul Lovell ternyata ingin ngeseks dengan seekor domba di markas Spurs. Entah kebetulan atau memang sengaja, ia berencana lakukan itu di dekat Enfield Training Center, tempat latihan pemain Tottenham Hotspur, di Kota London, Inggris.

Sementara itu Enfield Training Center sendiri miliki 15 lapangan yang empat diantaranya khusus digunakan untuk tim utama. Fasilitas ini juga meliputi sebuah kolam renang, pusat rehabilitasi, dan komplek hidroterapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda