Scroll to Top

Pro Duta Permalukan Persebaya 1927, Dejan Antonic Tak Gembira

By Aditya / Published on Saturday, 21 Sep 2013

dejan antonic

Kemenangan fantastis yang ditorehkan Pro Duta FC atas tuan rumah Persebaya 1927 di Indonesia Premier League (IPL) 2013 tidak lantas membuat Dejan Antonic bergembira. Pelatih yang belum genap 2 minggu menangani Pro Duta FC itu masih sangat menghormati Persebaya, tim yang pernah diperkuatnya dulu saat masih aktif sebagai pemain.

Ya, dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (21/9/2013), sore tadi, tim promosi Pro Duta FC sukses menghabisi Persebaya 1927 dengan skor meyakinkan 1-3.

Saat Rahmat Hidayat mencetak 2 gol beruntun di babak kedua, Dejan Antonic hanya terdiam tanpa ekspresi senang. Namun, ketika timnya membobol gawang Persebaya 1927 untuk kali ketiga, mantan pelatih Arema IPL ini terlonjak kegirangan, ia mengaku keceplosan untuk reaksinya di gol ketiga Pro Duta FC ini.

“Maaf, saya keceplosan di gol ketiga. Gol pertama dan kedua saya tak gembira, karena saya harus mengalahkan Persebaya di sini. Bagaimanapun Persebaya selalu di hati saya,” ujar Dejan Antonic usai laga.

Lantas, apa resep Dejan Antonic sehingga bisa mengantarkan Pro Duta FC yang selama ini dianggap tim anak bawang mampu mengalahkan tim sebesar Persebaya 1927?

“Tak ada strategi khusus. Saya bersama tim ini baru 10 hari. Saya hanya minta mereka main enjoy saja,” aku pelatih asal Serbia ini.

Semasa masih bermain, Dejan Antonic pernah memperkuat Persebaya Surabaya pada musim 1995-1996. Tim Bajul Ijo juga menjadi tim pertama Dejan Antonic di Indonesia setelah sebelumnya malang-melintang di sejumlah klub Eropa, seperti Red Star Belgrade, FK Napredak, Beveren, dan FK Obilic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda