Scroll to Top

Marouane Fellaini: Manchester United Klub yang Sempurna!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 21 Sep 2013

Fellaini-Rolfes

Rekrutan baru MU, Marouane Fellaini, menyebut bahwa Manchester United adalah klub yang sempurna. Tak hanya dari segi prestasi yang digapai selama ini, pun dari sisi personal para pemainnya serta bagaimana dukungan fans yang begitu luar biasa tiap kali mereka bertanding di Old Trafford.

Fellaini awalnya merasa kesulitan beradaptasi di klub yang sudah menjuarai Premier League sebanyak 20 kali tersebut. Namun bantuan yang diberikan rekan setim serta cara fans menyambutnya membuat pemain berambut kribo itu merasa sudah betah di United.

“Antara Everton dan Manchester United sangat berbeda. Semua pihak sangat membantu saya disini. Mereka mengorbankan banyak waktu dengan saya dan menawari saya bantuan dan menjawab semua pertanyaan yang saya ingin ketahui jawabannya untuk membuat saya cepat betah disini. Mereka semua membuat saya merasa seperti berada di rumah sendiri,” ucapnya.

“Saya merasa Manchester United adalah klub yang hebat. Ketika saya meliha fans mengenakan wig dengan model rambut saya, saya merasa semakin nyaman disini. Lucu memang melihatnya, tapi menyenangkan. Itu semua membuat saya ingin selalu memberikan yang terbaik bagi klub ini.”

Selain soal adaptasi, Fellaini juga merasa lebih berkembang sejak mengikuti jejak David Moyes ke Old Trafford. Itu semua karena ia saat ini berlatih dan bermain dengan para pemain yang lebih hebat dari sebelumnya di Everton.

“Sekarang saya dikelilingi dengan para pemain yang lebih baik dari segi kualitas dan teknik. Mereka juga sangat peduli dengan bagaimana agar saya bisa cepat beradaptasi disini.”

Bahkan, Fellaini sampai menyebut bahwa Cristiano Ronaldo telah salah dalam mengambil keputusan. Sempat dirumorkan akan kembali ke United, CR7 malah memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid dan mengatakan bahwa United sudah menjadi masa lalunya.

“Jika Ronaldo dengan tegas berkata bahwa ia tak akan kesini lagi, maka ia telah membuat kesalahan besar!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda