Scroll to Top

Mobil Termahal Adalah Lamborghini Lapis Emas Ini

By C Novita / Published on Sunday, 22 Sep 2013

Lamborghini emas

Lamborghini sudah dikenal sebagai mobil eksklusif yang hanya bisa dipunyai oleh kalangan jetset berkantong super tebal. Salah satu varian mobil pabrikan Italy yang paling banyak diburu oleh pecinta super car tersebut adalah Lamborghini Aventador.

Nah, bagaimana bila mobil yang sudah super mahal itu ditambah lagi dengan balutan logam mulia seperti emas. Contohnya mobil yang bakal dinobatkan sebagai mobil termahal di dunia ini.

Memang Lamborghini lapis emas yang cantiknya bikin ngiler ini masih belum diproduksi saat ini, namun pihak Lamborghini sendiri sudah merencanakan akan membuatnya bagi kalangan terbatas.

Dilansir dari laman situs The Richest 21/09/2013, sebuah prototipe Lamborghini lapis emas telah berada di sebuah lokasi di kota Dubai.

Mobil yang segera menjadi bahan perbincangan dan perhatian ribuan pasang mata itu terlihat sangat menawan dengan segala aksesorinya yang mewah.

Lantas, berapa kira-kira harga yang akan dibandrol untuk super car ini?

Dengan balutan 500 kg emas solid, taburan permata dan logam mulia yang senilai US$ 2,6 juta, juga roda-roda yang terbuat dari kaca, maka mobil tersebut akan dilempar ke pasaran seharga mulai US$ 7,5 juta.

Bila di rupiahkan, harganya sekitar Rp. 85,1 miliar. Jika dibandingkan dengan harga sebuah Lamborghini ‘biasa’, maka itu berarti sekitar 14-15 kali lebih mahal.

Dengan demikian, maka bisa dipastikan harga mobil tersebut adalah yang paling mahal di dunia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda