Scroll to Top

Manchester City Lebih Bermental Juara Daripada MU, Sebut Pellegrini

By Wan Faizal / Published on Sunday, 22 Sep 2013

Manuel Pellegrini

Jelang dilangsungkannya pertandingan Derby Manchester antara Manchester City vs MU, Manuel Pellegrini selaku manajer tuan rumah sudah mengeluarkan psywar dengan menyatakan bahwa anak asuhnya lebih punya mental juara daripada Manchester United. Benarkah?

Musim lalu City bisa dibilang kalah telak dari tetangganya dalam perebutan gelar juara. Namun Pellegrini mengaku tak mempedulikan masa lalu dan memilih untuk memuji kekuatan mental anak asuhnya saat ini.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi kemarin. Saya hanya tahu bahwa mentalitas kami saat ini lebih kuat, lebih kuat daripada Manchester United,” ucapnya.

“Ini adalah pertandingan bernilai total enam poin. Penting bagi kami untuk menang daripada hanya sekedar meraih hasil tidak kalah.”

Pertandingan nanti juga akan menjadi pengalaman pertama Pellegrini menjalani Derby Manchester. Baginya, orang-orang di sekitarnya membuat ia tahu apa arti pertandingan nanti bagi fans.

“Saya butuh berada di kota ini untuk mengetahui betapa pentingnya pertandingan nanti. Bekerja disini dan hidup disini membuat saya mengerti bahwa ini adalah laga yang spesial.”

“Real Madrid-Barcelona adalah pertandingan spesial, begitu juga dengan River Plate-Boca Juniors. Derby di kota ini juga begitu penting bagi masyarakat. Mereka semua berbicara tentang pertandingan ini dalam sepekan terakhir. Saya paham kami harus memenangi laga ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda