Scroll to Top

Samsung VS Apple Berlanjut!

By Yoga / Published on Monday, 30 May 2011

Samsung menuduh Apple meniru iPhone 5 dari ide Nexus S. Sekarang Samsung mencoba untuk mendapatkan contoh produk terbaru Apple tersebut untuk diperiksa.

Perdebatan perihal tiru – meniru ide antara dua perusahaan raksasa dalam bidang teknologi komunikasi yaitu Apple dan Samsung tampaknya akan masih terus berlanjut. Dalam kasus terdahulu pada bulan April, Apple menuduh Samsung mencuri ide iPad dan iPhone mereka dalam hal teknologi dan juga desain.

Kali ini Samsung berani menuduh Apple mencuri ide Nexus S mereka terhadap iPhone 5 dan bahkan meminta contoh produk tersebut untuk diperiksa terlebih dahulu.

Keinginan Samsung ini akan membuat mereka mendapatkan contoh final dari iPhone 5 dan iPad 3 terlebih dahulu sebelum dipasarkan. Diberitakan bahwa kemungkinan peluncuran Nexus S2 dengan dua produk andalan Apple tersebut akan bersamaan.

Jadi untuk mencegah kekeliruan “siapa mencontoh siapa” yang sebelumnya telah dipermasalahkan Apple, Samsung mencoba untuk membandingkan kedua produk tersebut terlebih dahulu melalui jalan hukum di pengadilan.
Tentu saja semua orang ingin sekali melihat Apple membeberkan produk terbaru mereka agar mereka bisa segera mencurinya.

Namun yang jadi permasalahan adalah, bahkan Apple sendiri pun belum mempunyai rencana untuk membuat iPhone 5 dan iPad 3. Lalu bagaimanakah kelanjutan perseteruan antara Apple dan Samsung? Tunggu beritanya lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda