Scroll to Top

Prediksi Malaysia U23 Vs Central Coast Mariners Jadwal Menpora Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Sep 2013

Jadwal pertandingan Menpora Cup Minggu 22 September 2013 akan mempertemukan Malaysia U23 Vs Central Coast Mariners. Jika tidak ada perubahan sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh  MNCTV mulai pukul15.30 wib.

Dalam laga perdana Central Coast Mariners sukses memetik poin penuh, setelah membungkan Sriwijaya FC. Namun pelatih Graham Arnold menyiratkan kekurang puasan terhadap performa anak asuhnya.

Hal itu dikarenakan ada banyak peluang yang tercipta, namun timnya hanya mampu mengkonversikan menjadi dua gol. Disinggung soal kondisi lapangan, Arnold menyebut kualitas lapangan cukup bagus.

“Kami senang dengan kondisi lapangan di sini” tegas Graham Arnold.

Sementara itu pelatih Timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee cukup puas bisa menahan imbang salah satu klub besar di Indonesia Persib Bandung 2-2 di laga perdana.

Kim Swee mengakui timnya mendapat perlawanan ketat dari Maung Bandung sepanjang jalannya pertandingan.

Sayangnya dia kecewa dengan kepemimpinan wasit yang dinilainya banyak mengeluarkan keputusan kontroversial yang merugikan timnya.

“Permainan berjalan imbang. Saya puas dengan permainan yang diperagakan tim, meskipun kita kecewa dengan kepemimpinan wasit” ungkap Kim Swee seusai laga.

Dirinya menilai, wasit tidak adil. Kim Swee mencontohkan satu gol penalti yang diberikan wasit Yandri kepada Persib.

Menurut Kim pemainnya tidak melakukan handsball di dalam kotak terlarang, namun wasit memberikan hukuman hingga berhasil dieksekusi oleh M Ridwan.

“Kita lihat tayangan ulang video, tidak ada terjadi handsball. Pemain Persib juga tidak melakukan protes berlebih kenapa itu harus handsball. Tapi untuk keseluruhan permainan saya puas, apalagi kita tidak diperkuat 9 pemain inti” pungkas Kim Swee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda