Scroll to Top

Prediksi Persib Vs Sriwijaya FC Menpora Cup Minggu 22 September 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Sep 2013

Selain laga Malaysia U23 Vs Central Coast Mariners, jadwal pertandingan Menpora Cup Minggu 22 September 2013 juga akan mempertemukan Persib Vs Sriwijaya FC.

Bertanding di Sijalak Harupat, laga Persib melawan Sriwijaya FC ini diprediksi menyuguhkan pertandingan yang menarik.

Setelah ditahan imbang oleh Tim Nasional Malaysia U-23, tim Maung Bandung akan kembali bertanding di penyisihan Grup A Menpora Cup 2013. Kali ini Persib akan melakukan sedikit rotasi menghadapi tim Sriwijaya FC.

Mengingat kelelahan pemain pasca merampungkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan juga mengantisipasi jadwal padat di turnamen Menpora Cup 2013, Djadjang menuturkan akan melakukan rotasi di skuatnya.

“Untuk mengatasi kelelahan, kita akan rotasi pemain yang ada” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Djajang menambahkan untuk meraih poin saat menghadapi Laskar Wong Kito, dirinya akan memaksimalkan pemain yang ada. Seperti yang diketahui Persib dipastikan belum dapat diperkuat oleh beberapa pemain bintangnya.

Mereka adalah I Made Wirawan, Sergio van Dijk, Tony Sucipto dan Shahar Ginanjar yang saat ini terpanggil untuk mengikuti Perang Bintang dan Timnas Indonesia U-23.

“Untuk melawan Sriwijaya, nanti kita akan memaksimalkan pemain yang ada. Karena stok pemain kita terbatas dan saat menghadapi Malaysia kita sudah keluarkan semua” pungkas Djajang Nurdjaman.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Persib: Cecep Supriyatna, Maman Abdurrahman, Abanda Herman, Jajang Sukmara, Supardi Nasir, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan, Mbida Messi, Hilton Moreira,  Kenji Adachihara.
  • Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Dakar, Patrick, Kam Dem Meya, M. Hamzah, Ponaryo Astaman, Iksan Kurniawan, Foday Boakay, Novri Setiawan, Rivan Nahumarury, Herman Dzumafo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda