Scroll to Top

Persib: Van Dijk Masih Bertahan Hingga Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Sep 2013

hilton sergio van dijk persib

Bomber Persib Sergio Van Dijk mengungkapkan jika dirinya masih bersama Maung Bandung hingga musim depan. Hal tersebut terungkap setelah Van Dijk membeberkan kontraknya bersama Persib baru selesai akhir musim mendatang.

“Saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga tahun depan” tegas Sergio Van Dijk di Jayapura.

Pemain yang berhasil mengoleksi 21 gol di kompetisi ISL 2013 ini, pada beberapa kali sesi latihan di stadion Mandala Kota Jayapura bak artis dadakan.

Sergio dikerumuni fansnya di Kota Jayapura dan satu-persatu anak-anak, tua-muda dilayaninya saat diminta foto bersama.

Ketika ditanya mengenai tim terbaik di Indonesia, penyerang naturalisasi yang juga turun di laga Perang Bintang itu menyebut jika Persipura merupakan tim terbaik saat ini.

Bagi Van Dijk Persipura merupakan tim yang solid dengan memiliki striker, gelandang dan kiper yang bagus serta memiliki pemain pengganti yang sama baiknya dengan pemain reguler.

“Para penyerang, gelandang dan kiper yang bagus. Pelatih Jacksen dan asistenya pernah bersama di timnas” tambah Van Dijk.

Sayangnya Van Dijk gagal memenuhi ambsinya untuk mencetak gol ke gawang Persipura, setelah ISL All Stars dibungkam Mutiara Hitam dengan skor 0-2.

Selama beberapa hari di ibu Kota Provinsi Papua dan sempat ke Wamena Kabupaten Jayawijaya, pemain keturunan Belanda tersebut mengaku mempunyai pengalaman tersendiri.

“Saya sudah beberapa hari di Jayapura. Saya punya pengalaman menarik selama di Jayapura dan Wamena” pungkas Van Dijk.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda