Scroll to Top

Antri Tiket Final AFF U19 Indonesia Vs Vietnam, Rusuh?

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Sep 2013

Tak ingin kelewatan Timnas Indonesia melawan Vietnam pada partai final AFF Cup U-19, ribuan calon penonton rela antri tiket mulai pagi di depan dua loket Stadion Gelora Delta hari ini, Minggu 22 september 2013.

Bahkan antrian pecinta sepak bola Jawa Timur ini sampai meluber ke Jalan Raya Lingkar depan stadion. Namun antrian panjang tampak didominasi oleh calon penonton dari kelas ekonomi.

Harga tiket yang ditawarkan panpel pun beraneka ragam. Untuk tiket kelas ekonomi panpel mematok harga Rp 30 ribu, kelas utama senilai Rp 75 ribu dan VIP sebesar  Rp 100 ribu.

“Saya antri sejak pukul 06.00 pagi tadi mas, khawatirnya kalau tidak antri sejak pagi ke habisan tiket” ungkap Fandi, calon penonton asal Jombang.

Fandi mengaku datang bersama temannya secara rombongan dan akan menunggu sampai dibukanya pintu gerbang stadion. Dia bersama teman-temannya juga rela tiduran menunggu waktu untuk digelarnya pertandingan.

Sayangnya menurut informasi terbaru dari Beritajatim, aksi pengerusakan kembali terjadi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tempat laga final AFF Cup U-19 antara Timnas melawan Vietnam.

Pengrusakan itu dipicu akibat kabar ludesnya tiket final sehingga membuat ribuan calon penonton yang sudah rela antri sejak pagi menjadi emosi. Hal itu ditambah dugaan banyaknya calo tiket di balik loket stadion.

Hingga kini calon penonton masih membludak dan melampiaskan emosinya dengan memecahi kaca dan juga mendobrak gerbang stadion.

Aparat yang berjaga juga tak bisa berbuat banyak dengan aksi pecinta pendukung Timnas Indonesia ini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda