Scroll to Top

Prediksi PBR Vs Persikabo: Siaran Langsung ANTV Play Off ISL 15.30 WIB

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Sep 2013

PBR Gaston Castano Marwan Sayedeh

Jadwal pertandingan Play Off ISL Minggu 22 September 2013 akan mempertemukan Pelita Bandung Raya Vs Persikabo Bogor. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara lansgung oleh ANTV mulai pukul 15.30 wib.

PBR kemungkinan tidak diperkuat gelandang kreatifnya, Eka Ramdani. Meskipun demikian, pelatih Daniel Darko Janackovic tetap optimistis timnya siap menghadapi duel krusial menghadapi Persikabo di Stadion Manahan Solo.

Kondisi lini tengah PBR sejak paruh musim ini digelar memang selalu bermasalah. Tercatat ada sejumlah pemain pilar PBR, terutama di sektor tengah harus istirahat akibat cedera.

Selain Eka, winger lincah M. Arsyad juga harus mengalami cedera. Padahal baik Eka maupun Arsyad sebetulnya memiliki kualitas dan pengalaman yang bisa cukup diandalkan terutama dalam menghadapi laga-laga penting.

Meski begitu, Darko mengatakan sudah menyiapkan komposisi pemain terbaik yang bakal diturunkannya dalam laga kali ini.

Di lini tengah, Miljan Radovic kemungkinan bakal kembali diandalkan sebagai playmaker. Gelandang asal Montenegro tersebut bakal beradu kreativitas dengan playmaker Persikabo, Alejandro Tobar.

Sementara itu pelatih Persikabo, Deny Syamsudin mengakui laga play-off menghadapi PBR bakal sangat sulit.

Tapi mantan pelatih Persib Bandung tersebut, menegaskan anak asuhnya sudah melupakan trauma kekalahan 2-6 dari Persik Kediri di laga perebutan tempat ketiga Divisi Utama Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

“Kami tahu kalau harus memperkuat koordinasi pertahanan, sebab PBR secara kualitas memiliki materi pemain yang bagus dan merata. Ini yang harus kami waspadai” ungkap Deny Syamsudin.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda