Scroll to Top

Hasil Play Off ISL 2013: PBR Vs Persikabo Skor 2-1

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 22 Sep 2013

Hasil pertandingan Play Off ISL Minggu 22 September 2013 antara Pelita Bandung Raya Vs Persikabo berakhir 2-1. Dengan hasil ini PBR berhak mendapatkan jatah tiket terakhir, untuk tetap berlaga di ISL musim depan.

Bertandingan di Stadion Manahan Solo, PBR unggul lebih dahulu melalui dua gol yang dicetak oleh Gaston Castano dan Mijo Dadic. Sementara satu gol balasan Persikabo dicetak oleh Mustofa Aji di babak kedua.

Sejak wasit meniupkan peluit dimulainya laga, PBR langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dengan mengandalkan duet bomber Gaston Castano dan Marwan Sayedeh.

Upaya The Boys Are Back untuk mencetak skor membuahkan hasil, ketika pertandingan baru memasuki menit ke 6 melalui Gaston Castano.

Berawal dari umpan tendangan sudut Munadi, Caston yang berdiri di mulut gawang sukses merobek jala Persikabo melalui sundulannya.

Sebenarnya bola sempat diblok kiper Agus Rohman, namun laju yang sangat deras membuat bola langsung meluncur ke dalam gawang Persikabo.

Unggul 1 gol PBR semakin percaya diri menguasai jalannya pertandingan. Marwan hampir menambah keunggulan di menit 31, hanya saja tendangannya lemah.

Tak lama berselang PBR mampu menambah keunggulan, melalui Mijo Dadic di menit 34. Kembali dari sepak pojok yang diambil Park Kyeong Min, tandukan Dadic sempurna menempatkan bola ketiang dekat.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan PBR tetap bertahan menutup pertandingan di babak pertama.

Di babak kedua Persikabo yang berusaha mengejar ketertinggalan, berhasil melesatkan gol dimenit ke 51 melalui Mustofa Aji. Memanfaatkan bola liar di mulut gawang PBR, sepakannya sukses masuk ke gawang PBR.

Skor 2-1 untuk keunggulan PBR pun tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan hasil ini PBR berhak untuk kembali berlaga di ISL musim depan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda