Scroll to Top

5 Negara Terfavorit Bagi Wisatawan

By C Novita / Published on Sunday, 22 Sep 2013

paris

Di dunia ini ada berbagai negara yang menjadi tujuan favorit para pelancong. Salah satunya tentu saja pulau Bali, di Indonesia. Alasannya bermacam-macam, antara lain tentu karena objek wisata yang keren, murah, aman, nyaman, dan berbagai alasan lainnya.

Nah, berikut adalah nama 5 negara yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan, seperti dilansir oleh UN World Tourist Organisation dan dikutip Wolipop. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk diantaranya:

  • Prancis

Ada setidaknya 83 juta orang pelancong yang membanjiri negara ini setiap tahunnya. Kota favorit yang paling banyak dikunjungi tentu saja Paris dengan menara Eiffel, Museum Louvre dan katedral Notre Dame.

  • Amerika Serikat

Pelancong dari Asia dan Eropa banyak sekali mengunjungi negara ini. Jumlahnya mencapai 16 juta lebih, dan kota tujuan favorit mereka adalah New York, San Francisco, dan LA. Objek wisata andalannya adalah Grand Canyon, Yellowstone, dan Central Park.

  • China

Negeri yang tenar sebagai negeri tirai bambu ini terkenal dengan objek wisata The Great Wall atau tembok raksasanya. Juga sebuah kompleks bekas istana yang bernama Forbidden City. Banyak juga pelancong yang ingin melihat keberadaan panda dari dekat.

  • Spanyol

Jutaan turis asing masuk ke Spanyol karena keindahan alam, budaya dan tradisi yang dikenal dengan matador. Sepak bola juga jadi alasan para pelancong berkunjung ke kota Barcelona, Madrid, dan Sevile yang terdapat di Spanyol.

  • Italia

Adalah kota Milan, Roma, Bologna, dan Venesia yang menjadi tujuan utama para wisatawan berkunjung ke Italia.  Banyak peninggalan jaman Romawi yang menarik minat pengunjung, dan membawa mereka ke Italia. Salah satunya adalah Coloseum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda