Scroll to Top

Bomber Persib Sergio van Dijk Akui Persipura yang Terbaik

By Aditya / Published on Sunday, 22 Sep 2013

Persipura Juara

Bomber andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengakui bahwa Persipura Jayapura adalah tim terbaik di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hal tersebut dikatakan penyerang naturalisasi Persib kelahiran Belanda ini usai membela tim All Stars melawan Persipura di laga Perang Bintang ISL 2013, kemarin.

Kegemilangan tim Mutiara Hitam yang telah meraih gelar juara ISL 2013 semakin lengkap saat mampu mengalahkan tim All Stars di ajang Perang Bintang dengan skor 2-0. Gol dari Boaz Solossa dan Gerald Pangkali sukses membenamkan tim All Stars yang diperkuat oleh deretan pemain terbaik ISL 2013, termasuk Sergio van Dijk.

Sergio van Dijk tak menampik bahwa Persipura musim ini memang fenomenal. Dalam perolehan gol, eks pemain Adelaide United ini harus pun harus mengakui keunggulan Boaz Solossa yang merebut gelar pencetak gol terbanyak di ISL 2013.

Meskipun begitu, Sergio van Dijk mengaku tidak masalah dan dirinya sudah berbangga hati bisa terpilih di jajaran pemain terbaik ISL dengan tergabung di tim All Stars untuk melawan Persipura di gelaran Perang Bintang ISL 2013.

“Saya sudah cukup bangga bisa bermain dengan tim All Star ISL. Harus diakui, Mutiara Hitam memang tim terbaik di tahun ini,” aku Sergio van Dijk usai laga.

Prestasi Persipura semakin lengkap di musim ini. Tak hanya gelar juara ISL dan Perang Bintang 2013 serta top skor, tim kebanggaan masyarakat Papua ini juga menyabet gelar kiper terbaik yang jatuh kepada Yoo Jae Hoon. Selain itu, pelatih Persipura Jacksen F. Tiago pun terpilih sebagai pelatih terbaik ISL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda