Scroll to Top

Persib Vs Sriwijaya FC Skor 2-1 Hasil Menpora Cup 2013

By Aditya / Published on Sunday, 22 Sep 2013

persib sriwijaya fc ridwan

Sriwijaya FC harus mengalami kekalahan kedua di gelaran Menpora Cup 2013 setelah dikandaskan oleh Persib Bandung, pada Minggu (22/9/2013). Hasil pertandingan Persib vs Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Pangeran Biru.

Kemenangan atas Sriwijaya FC merupakan raihan 3 poin pertama bagi Persib Bandung di ajang Menpora Cup 2013 setelah di laga sebelumnya ditahan imbang oleh tim nasional Malaysia U23 dengan skor 2-2.

Sedangkan bagi Laskar Wong Kito, kekalahan dari tim Maung Bandung merupakan kekalahan untuk keduakalinya. Di pertandingan sebelumnya, Sriwijaya FC kalah 0-23 dari tim asal Australia, Central Coast Mariners.

Gol kemenangan Persib Bandung dipersembahkan oleh gelandang serang M. Ridwan yang justru pernah cukup lama memperkuat Sriwijaya FC. M. Ridwan mencetak gol pertama untuk tim Maung Bandung di menit 41 jelang babak pertama usai.

Sedangkan gol kedua tim kebanggaan Bobotoh ini baru terjadi di penghujung laga, tepatnya di menit 90. Adalah Airlangga Sutjipto yang berperan sebagai pencetak gol kedua Persib lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Semenit setelah gol kedua Persib, Sriwijaya FC mampu memperkecil ketertinggalan melalui Herman Dzumafo Epandi. Uniknya, pemain jangkung asal Kamerun ini juga pernah membela Persib di putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 sebelum dibarter dengan penyerang Sriwijaya FC asal Brasil, Hilton Moreira.

Skor Persib Bandung vs Sriwijaya FC di ajang Menpora Cup 2013 akhirnya berakhir dengan hasil 2-1 untuk kemenangan tim Maung Bandung. Dengan hasil ini, Persib mengumpulkan 4 poin, sedangkan Sriwijaya FC belum mengemas sebiji poin pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda