Scroll to Top

Real Madrid Tidak Akan Membeli Luis Suarez, Tapi Menjual Pemain

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 23 Sep 2013
Real Madrid Tidak Akan Membeli Luis Suarez
Isco, Pembelian Penting Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas 2013

Real Madrid yang baru saja menyelesaikan derby ibukota melawan Getafe pada Senin, 23 September 2013 menegaskan bahwa mereka tidak akan berbelanja pemain baru lagi pada bursa transfer musim dingin. Artinya, peluang mereka untuk menggandeng Luis Suarez dari Liverpool atau Radamel Falcao dari AS Monaco, terkunci.

“Kami tidak akan mendatangkan siapa pun pada bulan Januari. Kami sudah puas dengan skuad yang ada,” kata Florentino Perez, sang presiden Real Madrid.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu, Los Blancos telah menjual penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain ke Napoli. Gosip pun muncul tentang siapa yang ideal untuk menggantikan sosok El Pipita. Tak mungkin Karim Benzema menjadi satu-satunya tumpuan Madrid.

Namun, pernyataan ini menunjukkan bahwa Perez percaya pada kemampuan Alvaro Morata dan Jese Rodriguez, dua pemain jebolan akademi Real Madrid yang senantiasa menunggu waktu untuk bersaing masuk tim utama.

Tidak hanya menjelaskan masalah transfer, Florentino Perez juga menegaskan pentingnya pembelian Gareth Bale. Katanya, “Bale datang untuk membentuk salah satu bagian dari tim kami yang spektakuler. Bale adalah wajah Premier League (Liga Inggris) dan kini ia datang untuk membantu kami meraih gelar demi gelar. Kami ingin memenangi La Decima, dan sekian trofi lain.”

Musim ini, tak hanya mendatangkan penyihir Wales. Los Merengues juga menghadirkan Isco, Asier Illarramendi, Casemiro, dan Dani Carvajal. Hal inilah yang membuat Perez menyebut, akan ada beberapa orang yang akan keluar dari Santiago Bernabeu. Bisa jadi ia merujuk pada Xabi Alonso, yang tempatnya dihuni sekian anak muda. Bisa jadi pula, orang lain.

“Kami membeli banyak pemain, dan beberapa yang ada di skuad, harus pergi,” sebut Perez tanpa memberi perincian lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda