Scroll to Top

Real Madrid vs Getafe 4-1: Hasil Liga Spanyol 2013

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 23 Sep 2013

 

Real Madrid vs Getafe

Skor 4-1 menjadi hasil pertandingan Real Madrid vs Getafe yang digelar pada Senin, 23 September 2013. Sempat tertinggal oleh gol Angel Lafita, Pepe, Cristiano Ronaldo (2 gol), dan Isco sukses membalikkan keadaan dan mengamankan tiga angka untuk Carlo Ancelotti. Hasil Liga Spanyol 2013 ini membuat Madrid masih tertinggal 2 poin dari Barcelona dan Atletico.

Kejutan langsung mewarnai duel Madrid vs Getafe di menit awal. Betapa tidak? Setelah peluang Cristiano Ronaldo mentah di menit tiga, giliran El Geta yang berbicara. Miku menyodorkan bola kepada Angel Lafita, yang melepaskan tembakan. Bola membentur Pepe sehingga masuk ke gawang Diego Lopez selang dua menit.

Tak mau ternoda oleh sang tetangga sebelah, Real Madrid mencecar pertahanan lawan. Getafe tak kuat hanya bertahan. Maka, menit 19, Los Blancos sukses menghantam gawang Miguel Moya. Tendangan Cristiano Ronaldo memang bisa diblok oleh sang kiper. Tapi, Pepe ada di posisi tepat untuk mendorong bola masuk gawang.

Pepe

Kesempatan mencetak gol pembalik keadaan sempat terhambur dan terhambur. 11 menit sebelum turun minum, akhirnya Los Merengues mendapatkan jawaban. Tendangan bebas CR7 mengenai tangan Michel. Penalti diberikan, dan Cristiano Ronaldo tidak menyiakan kesempatan. Tugas dituntaskan dengan baik, dan kin i ia sejajar dengan legenda Madrid, Hugo Sanchez.

Cristiano Ronaldo 4

Tuan rumah sebenarnya bisa menang dengan banyak gol. Karim Benzema membuang peluang emas kala tinggal mencocor bola di depan gawang El Geta pada akhir babak pertama.

Dan Isco lagi-lagi memberikan sumbangsih besar bagi timnya. Berawal dari sebuah kerjasama tendangan bebas, gelandang asal Malaga ini meliuk-liuk di kotak penalti Getafe sebelum melepaskan tembakan yang tak bisa diapa-apakan lagi. Gol di menit 58.

Madrid terbentur pemain sendiri untuk tambah membuat tim tamu menderita. Setelah Karim Benzema kembali gagal melesakkan peluang emas di menit 73, giliran Alvaro Morata sang pengganti yang tendangannya masih melebar tipis selang delapan menit. Di antara dua peluang itu ada aksi CR7 yang membentur tiang.

Getafe sendiri, pada akhirnya harus bermain 10 orang. Pelanggaran Michel pada Jese yang tinggal seorang diri, membuat harinya semakin buruk. Puncaknya, di injury time, Ronaldo menambah perbendaharaan golnya melalui tendangan tumit.

4-1, dan itulah skor akhirnya. Madrid total meraih 13 angka. Sebaliknya, tim tamu harus menelan kekalahan ketiga dalam lima laga awal La Liga …

CR7

Real Madrid (4-3-3): Lopez; Carvajal, Nacho, Pepe, Arbeloa; Illarramendi (Luka Modric ’77), Khedira, Di Maria; Isco (Jese ’82), Benzema (Morata ’80), Ronaldo.

Getafe (4-4-1-1): Moya; Arroyo (Rafa’70), Lisandro, Alexis, Escudero ((Lago ’46); Michel, Mosquera, Pedro Leon, Castro; Lafita (Sarabia ’46); Miku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda