Scroll to Top

Prisoners Geser Insidious 2 Dari Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 23 Sep 2013

 Teror hantu di film Insidious Chapter 2 ternyata hanya mampu bertahan menakut-nakuti di puncak Box Office selama satu pekan saja.

Di pekan ini, rekor box office yang berhasil dicapai Insidious 2  di pekan lalu, akhirnya berhasil digeser oleh film baru yang dibintangi Hugh Jackman, Prisoners.

Tayang di 3.260 layar bioskop di seluruh Amerika, Prisoners berhasil mengumpulkan $21.4 Juta di pekan pertama perilisannya. Hasil yang terbilang mirip dengan film setipe produksi Warner Bros sebelumnya seperti The Town, Contagion, dan Argo.

Dalam hal penilaian penonton pun Prisoners terbilang cukup membanggakan dengan meraih cinemascore “B+” dan bahkan meningkat menjadi “A-” pada pemutarannya di weekend.

Prisoners mengisahkan tentang  seorang ayah yang putus asa, yang kemudian main hakim sendiri dengan menculik pria yg diduga tersangka dibalik hilangnya putrinya berusia 6 tahun dan sahabatnya, setelah polisi gagal menemukan gadis-kecil dan melepaskan tersangka.

Insidious Chapter 2 yang bertengger di posisi runner-up berhasil mengumpulkan $14.5 Juta di pekan ini. Turun sekitar 64% dari penghasilan fantastisnya pekan lalu, namun tentu saja hasil ini masih diatas film pertamanya “Insidious” yang tayang 3 tahun lalu.

Insidious Chapter 2 hingga kini sudah meraih total $65.4 Juta di seluruh dunia (termasuk di Indonesia). Tak mustahil, penghasilan totalnya nanti mampu menyamai rekor yang berhasil diraih “The Conjuring” yang sama-sama disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Patrick Wilson.

Insidious Chapter 2 akan tayang d bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai besok, tanggal 24 september 2013.

Daftar 10 film terlaris di box office pekan ini bisa Anda lihat berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda