Scroll to Top

Warcraft Versi Film Layar Lebar Akan Dibintangi Colin Farrell dan Paula Patton

By Arya Azhar / Published on Monday, 23 Sep 2013

Salah satu film adaptasi dari game fenomenal “World of Warcraft” akan segera memulai proses produksinya pada bulan januari tahun depan.

Legendary Pictures dan Sutradara Duncan Jones (Moon) yang akan mengarahkan filmnya pun saat ini sedang mencari para pemeran utama dari film ini.

Ternyata kandidat utama untuk “memimpin” jajaran pemain dalam “Warcraft” tak lain adalah Colin Farrell (Total Recall) dan Paula Patton (Mission Impossible 4).

Keduanya dikabarkan saat ini telah menjalani negosisasi serius dengan pihak Studio terkait keterlibatan mereka dalam film ini.

Farrell sendiri sebenarnya terbilang kurang beruntung untuk membintangi film-film berbujet besar. Lihat saja film-filmnya sebelumnya seperti Alexander (2004), Miami Vice (2006), sampai yang terbaru remake Total Recall yang kesemuanya gagal total di Box Office.

Sementara Paula Patton merupakan pilihan yang cukup menjanjikan untuk peran dalam Warcraft ini. Terlebih lagi sebelumnya ia telah membintangi film Mission Impossible 4 bersama Tom Cruise yang sukses luar biasa di seluruh dunia.

Warcraft direncanakan akan siap tayang di bioskop pada tahun 2015 mendatang. Anda yang menggemari versi game-nya, dipastikan harus menyaksikan  adaptasi layar lebarnya ini 2 tahun lagi di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda