Scroll to Top

Minions, Film Spin-Off Despicable Me Mundur Ke Juli 2015

By Arya Azhar / Published on Monday, 23 Sep 2013

Anda yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan kembali para mahluk imut “Minions” dari film Despicable Me di layar lebar sepertinya harus bersabar menunggu lebih lama lagi.

Film spin-off “Despicable Me” yang akan menampilkan “Minions” sebagai tokoh utama ini ternyata jadwal perilisannya baru saja secara resmi dimundurkan oleh pihak Illumination Entertainment.

Film yang sedianya akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Desember 2014 ini, dimundurkan ke tanggal 10 Juli 2015. Telat hampir 7 bulan dari jadwal seharusnya.

Hal ini berarti film “Minions” ini kelak akan bersaing dengan film-film besar lainnya seperti Terminator 4 (1 Juli), Independence Day 2 (3 Juli), Superman Vs Batman (17 Juli) dan The Smurfs 3 (25 Juli) serta Ant-Man (31 Juli).

Namun tentu saja pihak Studio tak khawatir dengan para pesaing ini, karena Minions telah memiliki fans fanatik sendiri diseluruh dunia.

Film pertama “Despicable Me” meraih $543 Juta di seluruh dunia. Rekor ini dilampaui oleh film keduanya yang tayang tahun ini “Despicable Me 2” yang mengumpulkan $840 Juta di seluruh dunia. Menjadikannya film terlaris kedua di tahun ini, yang bahkan mengalahkan film Superman “Man of Steel” yang hanya mampu berada di posisi 3 terlaris dengan $662 Juta.

Minions¬†salah satunya akan diisi suaranya oleh Sandra Bullock, dan siap kembali ‘menyerbu’ bioskop pada musim panas 2 tahun lagi. Kita nantikan saja, papoooy!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda