Scroll to Top

Amazon Mengadakan Konferensi Pers 28 September

By Ivan Azzam / Published on Sunday, 25 Sep 2011

Seperti yang kita tahu, Amazon dalam waktu dekat akan segera meluncurkan tablet miliknya sendiri, dan akan mengadakan konferensi pers minggu depan, tepatnya 28 September, sebagaimana yang dikutip dari This Is My Next.

Amazon sudah lama digosipkan membuat tablet computer untuk mengikuti jejak perangkat e-reader populer miliknya, Kindle, dan diharapkan bisa menyaingi iPad dari Apple dan berbagai tablet Android.

Amazon Kindle Tablet akan dibanderol seharga $250, dan datang dengan layanan berlangganan gratis layanan Amazon Prime, yang seharga $79 dan bermacam penawaran lainnya. Amazon tablet ini akan memiliki layar 7 inci dan versi kustomisasi dari Android 2.2.

Perusahaan tersebut membuat beberapa tindakan yang mengesankan tablet Kindle akan melakukan debutnya akhir Oktober atau November. Agustus lalu, Amazon merilis desain barunya yang dioptimalkan untuk tablet serta Amazon juga meluncurkan fitur peminjaman e-book selama 14 hari yang tersedia di lebih dari 11.000 perpustakaan lokal di seluruh AS.

Kita tunggu kapan peluncuran Amazon Kindle Tablet dan kapan hadir di Indonesia. (via VentureBeat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda