Scroll to Top

Anggita Sari Tak Terima Dituduh Menjebak Vanny Rossyane

By Tyas / Published on Monday, 23 Sep 2013

AnggitaSari

Model seksi, Anggita Sari tak terima ketika mengetahui jika Vanny Rossyane menuduhnya dan Freddy Budiman telah menjebak Vanny sehingga bisa ditangkap Polda Metro Jaya. Merasa tak pernah melakukan hal itu, Anggita Sari pun ingin menempuh jalur hukum dan menuntut Vanny Rossyane dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Anggita Sari pernah mengatakan jika dirinya dan Vanny Rossyane mempunyai hubungan yang cukup baik. Menurut Anggita, Vanny bahkan menjadikannya tempat curhat meski mereka pernah bersi tegang karena memperebutkan Freddy Budiman, gembong narkoba yang menjadi terpidana mati yang kini tengah mendekam di LP Nusakambangan, Cilacap. Namun setelah ditangkap, Vanny mengatakan jika dirinya adalah korban dari penjebakan yang diskenariokan oleh Anggita dan Freddy. Vanny juga membantah jika selama ini mempunyai hubungan yang baik dengan Anggita Sari.

Anggita Sari yang tak terima dituduh seperti itu oleh Vanny, akhirnya buka suara dan mengatakan akan menempuh jalur hukum untuk kasus pencemaran nama baik. Anggita bahkan mengaku mempunyai bukti untuk membantah pernyataan Vanny tentang hubungan baik yang dijalinnya dengan Anggita.

“Minggu depan aku siap gugat dia ke Polda. Dia tuduh ke media penangkapannya itu aku dan Freddy Budiman yang atur, yang pasti pencemaran nama baik. Dia bilang belum baikan sama aku, padahal aku ada bukti sudah baikan. Dan dia bilang dia ngga pernah curhat soal dia konsumsi h5 ke aku,” tegas Anggita seperti dilansir Liputan6 (22/9).

Anggita bahkan menyebut Vanny sebagai seorang yang mempunyai gangguan mental yang setiap perkataannya tidak perlu dipercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda