Scroll to Top

5 Aktivitas Wanita yang Kerap Dilakukan Saat Online

By Ilham Choirul / Published on Monday, 23 Sep 2013

belanja online

Buat wanita yang memutuskan menjadi ibu rumah tangga atau tidak mau terikat dengan pekerjaan kantoran, dunia maya bisa menjadi pilihan untuk tetap produktif. Namun juga, dunia maya menjadi pemicu bagi mereka untuk melakukan kegiatan konsumtif. Dikutip dari Genius Beauty, setidaknya ada lima hal yang kerap dilakukan wanita di dunia maya:

  1. Belanja online. Wanita memang tidak bida dilepaskan dari kegiatan ini. Ketika malas keluar dan menemukan benda unik di sebuah situs, mereka tidak sungkan untuk melakukan pembelian online. Tinggal transfer uang dan barang pun sampai di rumah.
  2. Blogging. Aktivitas menulis ini makin marak. Banyak orang yang berbagi kisahnya melalui situs blog, termasuk wanita. Kabar baiknya, blogging saat ini juga bisa menjadi lahan pendapatan. Salah satunya adalah menjadi pengisi konten pada blog. Anda berminat?
  3. Jualan online. Bagi wanita bermental entrepreneur, dunia maya merupakan pangsa pasar yang sangat luas. Membuat toko online atau memasarkan barang ke berbagai situs jual beli kerap dilakukan wanita untuk menunjang penghasilan. Jualan online sama seperti jualan langsung pada pelanggan. Perbedaannya, Anda dan pembeli terpisah tempat serta tidak bertatap muka. Perlu kejujuran dan komitmen tinggi untuk bertahan dengan profesi ini.
  4. Pendidikan. Wanita juga ingin memajukan kecerdasannya. Banyak wanita yang memanfaatkan aktivitas online untuk mengasah pengetahuan. Mereka membaca, mengikuti kursus online, dan sebagainya. Internet adalah gudang pengetahuan terbesar saat ini.
  5. Berjudi. Ini perbuatan kurang terpuji. Namun sebagian wanita melakukannya untuk bersenang-senang dan motif ekonomi. Daripada berjudi, berjualan online mungkin bisa menjadi solusi atas kebutuhan ekonomi yang mendesak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda