Scroll to Top

Nikita Mirzani Marah Tanggapi Soal Singapura Dan Grogol

By Tyas / Published on Monday, 23 Sep 2013

nikita-mirzani

Artis seksi, Nikita Mirzani kembali membuat heboh netizen di dunia maya. Pasalnya, artis yang baru – baru ini berseteru dengan Zaskia Gotik itu memposting di Twitter tentang keberadaannya di Singapura, namun ternyata lokasi yang ditunjukkan di Twitter menunjukkan jika sang artis sedang berada di Grogol, Jakarta. Alhasil, Nikita Mirzani pun banjir cacian yang membuatnya naik pitam.

nikita-mirzani-twitter

“Singapore panas bgt,” tulis Nikita Mirzani lewat akun Twitter pribadinya, @NikitaMirzani pada 21 September 2013 kemarin pukul 16.16 WIB.

Sekilas apa yang ditulis Nikita terlihat biasa saja, namun coba perhatikan keterangan tempat yang ada di bawah postingan tersebut yang menunjukkan lokasi tempat Nikita baru saja update bukan di Singapura melainkan di Grogol, Jakarta. Tentu saja hal itu menjadi sasaran empuk bagi netizen dan folllower Nikita yang kurang begitu suka dengan artis yang gemar menebar sensasi ini.

Saat dihubungi wartawan untuk meminta klarifikasi tentang postingannya, Nikita memilih untuk me reject panggilan yang masuk dan lantas menelepon balik sambil memamerkan kode negara yang masuk.

“Coba lihat nomor telepon gue yang muncul. Kode area mana itu?,” tanya Nikita seperti dilansir Liputan6 (22/9).

Dan benar saja, prefix nomer yang dipakai Nikita adalah +65 yang merupakan kode negara Singapura.

“Gue di Singapura. Udah ah ribet jelasinnya,” tegas Niki.

Malas berdebat, sepertinya itu juga yang membuat Nikita memutuskan untuk menutup aku Twitternya tersebut dan lebih memilih untuk diam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda