Scroll to Top

Aksi Sergio van Dijk Ditunggu Saat Persib Bertemu Central Coast Mariners

By Aditya / Published on Monday, 23 Sep 2013

sergio van dijk gol persib

Klub papan atas Australia, Central Coast Mariners (CMM), tak sabar menantikan aksi Sergio van Dijk saat mereka bertemu Persib Bandung di gelaran Menpora Cup 2013, Selasa (24/9/2013) besok. CMM ingin menjajal kemampuan Persib yang kini diperkuat oleh Sergio van Dijk, salah seorang bomber paling produktif ketika masih berkiprah di Australia.

Pelatih Central Coast Mariners, Graham Arnold, pun berharap Sergio van Dijk dapat dimainkan ketika timnya berjumpa dengan Persib besok. Pelatih yang pernah menukangi tim nasional Australia ini tampaknya penasaran melihat perkembangan Sergio van Dijk setelah hengkang dari A-League Australia.

“Mudah-mudahan Sergio (van Dijk) bisa tampil. Kalau ia main bagus, kami ingin bertanding dengan tim hebat dan mendapat perlawanan yang bagus,” ujar Graham Arnold di Bandung, belum lama ini.

Sergio van Dijk memang baru bergabung lagi dengan Persib Bandung setelah sebelumnya memperkuat tim All Stars yang bertarung dengan juara Indonesia Super League (ISL) 2013, Persipura Jayapura, dalam ajang Perang Bintang ISL 2013.

Persib Bandung dan Central Coast Mariners sendiri akan bertemu di laga terakhir Menpora Cup 2013. Saat ini, Central Coast Mariners masih kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan poin 6 berkat dua kali kemenangan, yakni atas Sriwijaya FC dan tim nasional Malaysia U23.

Sedangkan Persib Bandung menguntit di posisi kedua dengan torehan poin 4 dari sekali imbang dan sekali menang. Hasil imbang yang diperoleh Persib terjadi saat melawan tim nasional Malaysia U23 dengan skor 2-2. Adapun 3 poin tim Maung Bandung diperoleh saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda