Scroll to Top

Mark Zuckerberg Terjun ke Politik, Tinggalkan Style Kaos Abu-abu dan Hoodie

By Ibnu Azis / Published on Monday, 23 Sep 2013

Mark Zuckerberg

Apa yang khas dari seorang Mark Zuckerberg selain Facebook, busananya bukan? Nah pemuda 29 tahun ini telah putuskan terjun ke politik. Imbasnya, gaya busananya pun mau tak mau juga harus berubah. Ia kini mulai tinggalkan style kaos abu-abu dan hoodie kesayangannya.

Entah mengapa Mark Zuckerberg selalu nampak dengan dua style busana saja; kaos abu-abu atau hoodie. Di event apa pun, baik di kantor dan di rumah, ia selalu kenakan itu. Apakah bos FB ini hanya punya 1 pakaian bermotif itu saja?

Dalam sebuah kesempatan Mark Zuckerberg sempat utarakan alasannya. Sila simak pada artikel berikut. Terkait dengan ketertarikannya di dunia politik, suami Priscilla Chan ini sekarang mulai berfikir kembali soal gaya busananya.

Sebuah artikel di Business Insider mencoba untuk berikan saran bagaimana Mark Zuckerberg berdandan dengan jas serta dasi. Sebuah transformasi gaya busana dari kaos abu-abu atau hoodie.

Setidaknya ada tiga orang pakar fashion yang berikan masukan ke CEO Facebook itu. Mereka adalah Pranav Vora dan Philip Soriano dari brand Hugh and Crye, dan Judah Estreicher dari JBD Clothiers.

Ketiganya sepakat jika Mark Zuckerberg harus memakai ‘pakaian’ yang berkelas. Ia merujuk pada profesi baru yang ditekuninya. Sedangkan untuk style ‘jas dan dasi’ mereka miliki pandangan sendiri-sendiri sebagai fashion expert.

Bisa dihitung dengan jari Mark Zuckerberg kedapatan memakai stelan resmi. Misalkan saja saat berkunjung ke Rusia atau Korea Selatan. Bahkan, saat rapat kala Facebook terjun ke IPO, pemuda yang pernah kuliah di Harvard ini juga kenakan hoodie kesayangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda