Scroll to Top

Ayu Ting Ting Dan Enji Pisah Ranjang Karena Orang Ketiga?

By Tyas / Published on Monday, 23 Sep 2013

ayu-ting-ting-dan-enji

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diterpa gosip tak sedap menyangkut rumah tangga yang dijalaninya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Ayu dan Enji dikabarkan telah pisah ranjang dikarenakan adanya orang ketiga.

Pernikahan Ayu dan Enji yang baru seumur jagung itu dikabarkan tengah mengalami keretakan. Resmi menikah secara diam – diam pada 4 Juli 2013 lalu, Ayu dan Enji dicurigai telah pisah ranjang sejak Agustus kemarin. Hal itu terbukti dari tidak bersamanya Ayu dan Enji saat merayakan hari raya Idul Fitri kemarin. Tak hanya itu, Enji juga tak menampakkan batang hidungnya ketika orang tua Ayu mengadakan pengajian sebelum berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji pada Minggu, 22 September 2013 kemarin. Disinyalir retaknya hubungan Ayu dan Enji ini dikarenakan Enji telah mempunyai WIL alias Wanita Idaman Lain.

Ayah Ayu, Abdul Rozak, membenarkan jika saat ini putrinya sedang mendapatkan cobaan yang berat. Tanpa merinci apa cobaan yang menimpa penyanyi yang ngetop karena single ‘Alamat Palsu’ itu, Abdul Rozak meminta yang hadir saat itu agar Ayu kuat menghadapinya.

“Anak saya banyak sekali cobaan, mohon didoakan, semoga diberikan selalu keselamatan, diberikan selalu kekuatan. Kalau dia melahirkan diberikan keselamatan, jadikan cucu yang soleh dan solehah. Diberikan kesehatan dan tak ada satu halangan satupun,” pinta Abdul Rozak seperti dilansir Liputan 6 (22/9).

Sama seperti ayahnya, Ayu pun memilih bungkam dan menghindar dari pertanyaan wartawan seputar rumah tangganya. Bagi Ayu, apa yang sedang dihadapinya saat ini akan disimpannya sendiri dan tidak akan dia bocorkan ke media.

Ada apa dengan Ayu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda