Scroll to Top

Jebret Ow Ow Ow Ala Komentator MNC TV Valentino Simanjuntak

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 23 Sep 2013

Keberhasilan Timnas Indonesia U19 menjadi jawara AFF tahun 2013 ini menyisakan berbagai cerita menarik. Selain munculnya bintang-bintang Garuda Muda, ungkapan Jebret Ow Ow Ow ala Komentator MNC TV Valentino Simanjuntak juga menjadi kisah yang menarik untuk diikuti.

Mengiringi perjalanan Garuda Muda, tentu pemirsa yang menyaksikan di televisi Indonesia tak asing dengan teriakan jebret yang diucapkan komentator.

Dengan seruan-seruan emosionalnya di setiap peluang gol, Valentino membuat perasaan warga Indonesia yang menonton pertandingan lewat televisi ikut naik-turun.

Tidak hanya itu, Valentino juga sering mengeluarkan kata-kata puitis dalam komentarnya untuk mengiringi jalannya pertandingan.

Terakhir dalam laga final yang keras nan menegangkan antara Indonesia dan Vietnam Minggu 22 September 2013, pemirsa kembali mendengarkan teriakan-teriakan jebret Valentino.

Selain itu Valentino juga berkali kali menghimbau agar penonton yang berada di rumah untuk berdoa agar Evan Dimas Cs bisa meraih hasil positif.

“Tentunya pemain-pemain Indonesia membutuhkan doa dari segenap masyarakat Indonesia” ungkap Valentino di salah satu petikan komentarnya.

Sebenarnya kecintaan Valentino kepada sepak bola Indonesia tak hanya ditunjukkan dengan begitu bersemangat di depan layar kaca.

Dirinya ternyata juga melakukan pendampingan kepada pesepak bola profesional Indonesia yang mengalami masalah dengan gaji ataupun kontraknya.

Secara tegas Valentino ikut memimpin gerakan Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI), dengan posisinya sebagai Chief Excecutive Officer (CEO).

Lantas apakah anda tertarik untuk mengatakan kata Jebret Ow Ow Ow ala Valentino Simanjuntak? Patut untuk dicoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda