Scroll to Top

Mamadou Sakho Kembali ke PSG Untuk Ucapkan Perpisahan

By Wan Faizal / Published on Monday, 23 Sep 2013

Sakho-PSG

Bek anyar Liverpool, Mamadou Sakho, larut dalam emosi saat ia kembali ke Parc des Princes untuk mengucapkan salam perpisahan dengan fans PSG. Sakho terlihat tak kuasa menahan air matanya saat diberi kesempatan berbicara di tengah lapangan sebelum pertandingan PSG vs AS Monaco dimulai.

Dalam kesempatan tersebut, Sakho berucap bahwa saat ini ia memang pergi meninggalkan PSG untuk menuju Liverpool. Namun suatu hari nanti ia berjanji akan kembali membela panji kebesaran Les Parisiens, klub yang ia dukung sejak kecil.

“Saya sangat bangga bisa berada disini malam ini. Saya ingat ketika masih kecil, saya berdiri disana, di tribun dan melihat PSG bermain. Kisah saya dengan PSG belum berakhir,” ujar Sakho.

Mendengar pernyataan itu, fans PSG pun langsung meneriakkan namanya. Tak heran jika kemudian Sakho sampai terharu dan menitikkan air mata.

Sakho memang dari kecil merupakan fans PSG. Ia hanya satu dari sedikit fans yang akhirnya bisa bermain bagi klub tercinta. Pemain berusia 23 tahun itu memulai kariernya dengan PSG saat masih berusia 12 tahun dan menghabiskan waktu 11 tahun disana.

Awal musim ini, ia sepakat untuk bergabung dengan Liverpool yang membelinya dengan harga 15 juta pounds. Kepindahan ini murni karena Sakho kesulitan bersaing di lini belakang PSG setelah hadirnya para pemain macam Thiago Silva dan Alex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda