Scroll to Top

Prediksi Persib Vs Central Coast Mariners Menpora Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 23 Sep 2013

Jadwal pertandingan Menpora Cup Selasa 24 September 2013 akan mempertemukan Persib Vs Central Coast Mariners. Jika tidak ada perubahan laga ini sedianya akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 15.30 WIB.

Central Coast Mariners mengaku siap ketika harus menantang Maung Bandung di laga terakhir grup A turnamen Piala Menpora.

Jawara Liga Australia itu tetap mematok kemenangan, saat menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung.

Pelatih Mariners, Graham Arnold mengungkapkan timnya tak akan mencari hasil minimal atau memaksakan hasil imbang.

Ia berujar akan tetap menurunkan komposisi pemain terbaik saat menghadapi Persib demi meraih poin maksimal.

Menurutnya posisi Mariners belum aman dan terlalu berisiko jika timnya hanya sekadar mencari hasil imbang di laga terakhir ini.

Seperti diketahui Mariners saat ini kokoh berada di puncak grup A berkat dua kemenangan yang mereka raih usai mengandaskan Sriwijaya FC dan timnas Malaysia U-23 dengan skor sama 2-0.

”Kami ingin dan harus menang lawan Persib untuk mengamankan tiket ke final. Persib tim hebat dan kami senang bisa melawan salah satu klub terbaik di Indonesia”

“Tujuan kami mengikuti turnamen ini karena kami memang melihat tim-timnya merupakan tim hebat, terutama Persib” tegas Arnold.

Di sisi lain Arnold pun senang karena laga melawan Persib akan membuat dirinya serta anak asuhnya bisa reuni dengan striker andalan Persib, Sergio Van Dijk.

Seperti yang diketahui jika Van Dijk selama berkiprah di Liga Australia, dikenal sebagai salah satu predator kotak penalti paling ditakuti baik saat membela Brisbane Roar maupun Adelaide United.

”Sergio Van Dijk pemain hebat, dia striker berkualitas dan cukup ditakuti pemain lawan saat berkiprah di Australia. Saya harapkan dia bisa main karena dengan begitu, bek-bek kami bakal diuji untuk melakukan penjagaan terhadap dia” pungkasnya.

Di lain pihak Persib akan mewaspadai pergerakan pemain Central Coast Mariners, demikian yang diungkapkan pelatih Djajang Nurdjaman.

“Tentu kita akan mewaspadai pergerakan para pemain Central Coast, mereka pemain yang bagus. Dan para pemain Persib harus mampu memotong alur bola ke depan” jelas Djajang Nurdjaman.

Djajang memastikan tiga pemain yang sebelumnya absen yakni Sergio van Dijk, Toni Sucipto dan I Made Wirawan bakal memperkuat tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Kemungkinan besar mereka bertiga akan kami turunkan karena pertandingan ini sangat menentukan dan tim yang kami lawan adalah tim yang kuat” tambahnya.

“Target kita lolos ke final berarti ita memang harus memenangkan pertandingan, pasti bisa karena kondisi pemain kita juga sudah siap tempur” pungkas Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda