Scroll to Top

Prediksi Sriwijaya FC Vs Malaysia U23 Menpora Cup Selasa 24 September 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 23 Sep 2013

Selain jadwal Persib Vs Central Coast Mariners, Menpora Cup juga akan menghadirkan pertandingan Sriwijaya FC Vs Malaysia U23. Jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.30 WIB oleh MNCTV.

Sriwijaya FC memang dipastikan gagal menjadi juara di ajang Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup, setelah kalah 1-2 dari Persib Bandung.

Meskipun demikian, Sriwijaya FC berjanji akan tetap tampil habis-habisan dalam laga pamungkas penyisihan Grup A menghadapi Malaysia U-23.

“Pertandingan terakhir kami masih akan fight. Malaysia U-23 ini tim SEA Games, saya melihat mereka mempunyai disiplin baik dalam mengawal bola dan menguasai bola” ungkap pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

Sementara itu mengenai pertandingan melawan Persib, Subangkit mengakui kualitas timnya masih kalah dibandingkan dengan Maung Bandung. Pasalnya dalam laga tersebut dia menurunkan sebagian besar pemain muda.

“Pertandingan bagus cuma banyak pemain muda yang kurang pengalaman” tambah Subangkit.

Kendati kalah, dirinya memberikan apresiasi kepada para pemain mudanya yang memberikan perlawanan cukup berarti kepada Persib.

“Babak kedua peluang juga banyak, tapi itulah sepak bola yang jelas saya apresiasi untuk anak buah saya walaupun kami kalah” jelas Subangkit.

Subangkit mengatakan para pemain muda yang dilakukan seleksi sebelumnya dan terlihat bagus pada pertandingan tersebut, memiliki peluang untuk direkrut kembali memperkuat tim inti.

“Ada beberapa yang akan dipromosikan ke tim senior” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda