Scroll to Top

Ada Apa Dibalik Batalnya Konser Motley Crue di Indonesia?

By Tyas / Published on Monday, 26 Sep 2011

Kelompok musik rock asal Amerika yang beranggotakan Nikki Sixx, Tommy Lee, Mick Mars, and Vince Neil ini urung tampil menghibur Crueheads, sebutan untuk fans Motley Crue, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, 8 Oktober 2011. Sebenarnya bagaimana alur ceritanya?

Promotor MLive Muzic mengaku akan bertanggung jawab atas batalnya kedatangan Motley Crue di Jakarta. MLive Muzic menceritakan awal muasal pembatalan tersebut. Sebenarnya MLive Muzic sudah menjalin kerjasama dengan suatu agen, namun kerjasama tersebut dibatalkan karena kesepakatan masalah dana tidak tercapai. Kemudian pihak promotor kembali menjalin kerjasama dengan orang – orang dari agen lain yang dianggap lebih profesional. Namun apalah daya, ketika hari “H” akan menjelang, pihak agen membatalkannya. Tiket konser telah terjual sekitar 500 tiket konser. Bagi semua pembeli tiket telah dijadwalkan pada Jumat (30/9/2011) pukul 14.00 WIB untuk mengambil kembali uang mereka.

“Kita ada sekitar 500-an tiket yang sudah terjual dan uangnya akan kita balikkan. Kita akan kembalikan uangnya, Jumat depan di City Walk sekitar pukul 14.00 WIB,” ungkap pemimpin perusahaan MLive Muzic, Astri saat ditemui di Pisa Cafe.

MLive Muzic mengaku tidak mau ambil pusing pada alasan dibalik pembatalan ini, namun mereka tidak pernah lelah berusaha memboyong Motley Crue untuk tampil di hadapan pecintanya di Indonesia.  Karenanya, mereka mengharap dukungan penuh dari Crueheads.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda