Jadwal ISG 2013 Cabang Sepakbola Timnas Indonesia U23

Pertandingan Timnas Indonesia U23 mengalami perubahan jadwal di cabang olahraga Islamic Solidarity Games (ISG). Sebelumnya laga Indonesia Vs Palestina yang dijadwalkan 24 September, harus diundur menjadi 25 September 2013.

Sebelumnya dari tiga pertandingan, dua pertandingan yang harusnya dimainkan pada Sabtu (21/9/13) terpaksa diubah.

Pada Sabtu 21 September 2013 sesuai dengan jadwal semula, akan ada tiga pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya dan stadion Bumi Sriwijaya.

Dua pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya yang dibatalkan adalah pertandingan Timnas Turki melawan tim nasional Arab Saudi pukul 15.30.

Selain itu pada malam harinya pukul 19.30 Maroko melawan tim nasional Palestina. Juga satu pertandingan di stadion Bumi Sriwijaya, Irak melawan Suriah harus ditunda.

Ketika dimintai konfirmasinya Sekretaris panitia pelaksana cabang sepak bola, Faisal Mursyid membenarkan perihal perubahan jadwal tersebut.

Faisal menjelaskan jika pertandingan di stadion Gelora Sriwijaya terpaksa ditunda, karena di stadion Gelora Sriwijaya pada hari itu dilakukan gladi bersih pembukaan ISG III pada Minggu (22/9/13).

“Selain itu juga dilakukan security check untuk pengamanan menjelang pembukaan” ungkap Faisal Mursyid.

Namun untuk perubahaan jadwal pertandingan tersebut telah dilakukan emergency team managers meeting.

Pertemuan dihadiri technical delegate, macth commissioner, referee assessor, INAISGOC dan perwakilan tim masing-masing peserta.

Selanjutnya tiga pertandingan yang harusnya dimainkan pada Sabtu (21/9/13) digeser menjadi 23 September 2013.

Termasuk pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Palestina yang dijadwalkan 24 September, harus diundur menjadi 25 September 2013.

Walau terjadi pergeseran waktu pertandingan, menurut Faisal Mursyid laga final tetap akan dilaksanakan 29 Septmber 2013 di stadion Gelora Sriwijaya.

Komentar Anda

Leave A Response