Scroll to Top

7 Kelebihan Pria Dibanding Wanita

By Ilham Choirul / Published on Monday, 23 Sep 2013

pasangan

Pria dan wanita diberikan kelebihan tersendiri satu sama lain. Kelebihan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenisnya. Dikutip dari Times of India, berikut ini kelebihan pria dibanding wanita:

  1. Menggoda dengan suara seksi. Wanita boleh saja punya desahan yang bisa membangitkan minat seksual pria. Tapi jangan salah, banyak pria memiliki suara bernada bariton atau cenderung nge-bass yang sama seksinya untuk memenangkan hati wanita.
  2. Pria punya kemampuan untuk menghibur dalam pelukan. Banyak wanita yang memerlukan bahu pria tatkala dirundung berbagai masalah. Mereka menjadi terasa nyaman karena pelukan tersebut. Dengan kemampuan menggunakan logika, pria dengan sekaligus bisa menawarkan solusi atas masalah yang ada.
  3. Mampu mengambil keputusan dengan segera. Pria diberikan kemampuan menganalisa dan mengambil keputusan dengan cepat. Ini mungkin menjadi keuntungan bagi wanita yang kerapkali terjebak dalam kegalauannya saat harus memutuskan suatu perkara. Kecakapan pria seperti ini sangat bermanfaat ketika dia harus menjadi kepala rumah tangga.
  4. Pandai merayu. Rayuan pria seringkali maut bagi wanita. Dengan modal ini, banyak wanita takluk dan menjadi pasangan pria yang mampu memikat hatinya.
  5. Punya kemampuan makan banyak dan tidak merasa bersalah karena hal tersebut. Ini berbeda dengan wanita yang terlalu konsen dengan berat badannya. Pria bisa menikmati semua makanannya, sedangkan sebagian wanita mesti pilah-pilih makanan yang tidak membuatnya makin gemuk.
  6. Pria cenderung mampu menyelesaikan berbagai hal teknis. Pria punya semangat belajar secara otodidak yang lebih cepat. Tidak heran bila mereka mampu mencari nafkah, mereparasi motor, mengerjakan tugas rumah tangga, menimang anak, memasang lampu, dan sebagainya.
  7. Pria bisa menguasai dan bermain game lebih baik. Lebih banyak pria yang mejadi gamers dibanding wanita. Video game bila sudah menjangkit pada pria, maka efeknya bisa kecanduan. Hanya saja, game juga bisa menjadi penghancur sebuah hubungan kala dimainkan terlalu berlebihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda