Scroll to Top

Manchester United Bertekad Bangkit Lawan Liverpool

By Wan Faizal / Published on Monday, 23 Sep 2013

Ferdinand-Rooney

Manchester United sedang terluka. Kekalahan telak 4-1 yang diderita dari Manchester City menimbulkan kekecewaan besar dari punggawa Setan Merah. Tekad untuk bangkit pun sudah dicanangkan, yakni pada saat menghadapi Liverpool di Capital One Cup 2013, Kamis (26/9/2013) pukul 01.45 WIB.

Dalam laga di Stadion Etihad tersebut, United memang bermain layaknya tim bermental juara. Semua gol yang lahir ke gawang mereka adalah karena rapuhnya koordinasi tim, terutama di lini belakang.

“Ini sangat buruk. Kami tahu harus memperbaiki diri dan tak boleh lagi membiarkan diri kebobolan gol mudah seperti itu. Kalah dari City selalu tidak menyenangkan. Itu adalah hasil buruk bagi kami dan semua orang dalam tim kecewa,” ujar Wayne Rooney.

“Mencetak gol lawan City memang menyenangkan, tapi tak ada artinya jika kami kalah. Hal terpenting adalah poin dan kami gagal mendapatkannya.”

Oleh karenanya, Rooney bertekad membawa United kembali bangkit secepatnya. Kesempatan itu akan datang saat Old Trafford kedatangan sang musuh abadi, Liverpool.

“Untungnya kami masih punya satu pertandingan besar lawan Liverpool. Melawan mereka akan sangat ideal bagi kami untuk bangkit. Melawan Liverpool entah dalam laga persahabatan, Capital One Cup, atau Premier League, tetaplah pertandingan besar.”

“Kami akan mencoba meraih kemenangan sehingga kami bisa melupakan kekalahan dari City.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda