Scroll to Top

Hasil Menpora Cup 2013: Arema Vs Mitra Kukar Skor 4-1

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 23 Sep 2013

Hasil pertandingan Arema Vs Mitra Kukar Senin 23 September 2013 berakhir 4-1. Dalam laga penyisihan grup B Menpora Cup ini, pertandingan Mitra Kukar Vs Arema didukung oleh ribuan Aremania yang memadati stadion Kanjuruhan Malang.

Dengan kekalahan kedua kali ini, praktis mengubur ambisi tim Mitra Kukar untuk melaju ke babak final. Sementara itu Singo Edan hanya membutuhkan hasil imbang, dalam laga terakhir menghadapi Persepam MU.

Sejak babak pertama dimulai, Arema langsung menggebrak jantung pertahanan Mitra Kukar. Menit ke-3 Arema nyaris unggul melalui Christian Gonzales.

Hanya saja peluangnya tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. Begitu pula dengan tendangan keras Greg masih bisa ditepis Syamsidar, di menit ke-7.

Christian Gonzales akhirnya membuka gol pertama bagi Arema menit ke-19, setelah memanfaatkan umpan Hendro Siswanto yang merubah skor menjadi 1-0.

Peluang Arema kembali tercipta menit ke-31, elalui akselerasi Beni Wahyudi. Sayang bola yang dikirimkan ke mulut gawang Mitra Kukar, hanya menghasilkan sepakan pojok.

Tuan rumah akhirnya menjauh 2-0 di menit ke 43, setelah Syamsidar melakukan blunder sehingga bola masuk ke dalam gawangnya.

Unggul 2-0  dibabak pertama, membuat Singo Edan semakin percaya diri di babak kedua. Alhasil baru saja kick off dimulai, sepakan keras kaki kiri Gonzales membuat jala Mitra Kukar bergetar.

Tanpa bisa diantisipasi kiper Mitra Kukar, sepakan keras Gonzales yang memanfaatkan umpan Edmar Garcia merubah skor menjadi 3-0.

Arema kembali memperbesar keunggulan di menit 64. Tembakan keras Greg dari dalam kotak penalti Mitra Kukar, berhasil merubah skor menjadi 4-0.

Bola yang sempat mengenai kaki Rahmad Latif, membuat arahnya berbalik tanpa bisa diantisipasi Joice Sorongan.

Raphael Maitimo akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 menit ke-76. Memanfaatkan kemelut di kotak pinalti Arema, tendangan keras Maitimo tak bisa dihalau I Made Wardana.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 4-1 untuk keunggulan Arema menutup pertandingan Menpora Cup malam hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda