Scroll to Top

The Man From UNCLE: Film Terbaru Henry Cavill

By Rin / Published on Monday, 23 Sep 2013

Setelah sukses menjadi Superman di film Man of Steel, Henry Cavill menjadi bintang papan atas Hollywood yang mendapatkan banyak tawaran peran utama. Kini, ia kembali bermain dalam film berjudul The Man From U.N.C.L.E. sebagai seorang agen rahasia.

Proses syuting sedang berlangsung di London dan baru saja The Man From U.N.C.L.E. merilis foto yang menampilkan Henry Cavill dalam balutan jas model tahun 60an.

Film ini diarahkan oleh sutradara Sherlock Holmes dan Sherlock Holmes: A Game of Shadows, Guy Ritchie. Juga ditulis sendiri oleh Ritchie bersama Lionel Wigram.

The Man From U.N.C.L.E. diangkat dari serial televisi terkenal Amerika berjudul sama yang pernah tayang di NBC pada 1964-1968.

Dalam versi layar lebarnya ini, juga bintangi oleh Armie Hammer, Alicia Vikander, Elizabeth Debicki, Jared Harris, Hugh Grant dan Luca Calvari.

The Man From U.N.C.L.E. menceritakan dua orang agen rahasia, Solo (Cavill) dan Kuryakin (Hammer) yang terpaksa mengesampingkan permusuhan lama di antara mereka untuk menjalankan sebuah misi sebagai satu tim. Mereka harus menghentikan sebuah organisasi kriminal internasional yang misterius yang berusaha menghancurkan dunia dengan menyalahgunakan senjata dan teknologi nuklir.

Dilatarbelakangi situasi perang dingin tahun 1960an awal, Solo dan Kuryakin harus menemukan putri dari ilmuwan Jerman sebagai kunci dari keberhasilan misi tersebut. Mereka berpacu dengan waktu untuk mencegah terjadi bencana di seluruh dunia akibat dari teror organisasi kriminal internasional.

Film produksi Warner Bros ini akan rilis pada tahun 2014, namun belum memiliki tanggal rilis. Kita nantikan saja aksi Henry Cavill terbaru.

Berikut penampilan perdana Cavill di film The Man From U.N.C.L.E., dilansir dari Wenn.com:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda