Scroll to Top

AFI 2013 Tampilkan Duet Trie Utami Dan Maia Estianty Jadi Juri

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

AFI 2013

Ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar akan digelar lagi tahun ini. Menjanjikan format yang benar – benar baru, New AFI 2013 ini menampilkan duet Trie Utami dan Maia Estiantymenjadi juri.

Trie Utami bukanlah orang baru di AFI. Ia adalah juri yang setia mendampingi setiap periode AFI digelar. Meski mengusung format baru, pihak Indosiar tetap mempercayakan salah satu kursi juri pada Trie Utami. Dan untuk berdampingan dengannya tahun ini, dipilih nama Maia Estianty yang memang telah terbukti dapat melihat bakat dari sesorang. Pinkan Mambo, Mulan Jameela dan Mey Chan adalah penyanyi – penyanyi yang ‘ditemukan’ Maia yang lantas menjadikannya terkenal.

trie-utami

Tak hanya tim produksi AFI yang menjanjikan sesuatu yang baru di AFI 2013 ini, Trie Utami juga punya sesuatu yang baru. Penyanyi lawas yang akrab disapa Mbak Iie’ itu sebelumnya terkenal karena selalu mengatakan pitch control saat menjurui, namun Mbak Iie’ mengatakan jika tahun ini ia tak akan hanya bertumpu pada pitch control saja tetapi juga face control.

“Sudah ada gaya baru yang akan saya keluarkan. Kalau sebelumnya pitch control sekarang ada namanya face control,” janji Mbak Iie’ seperti dilansir KapanLagi (19/9).

Sementara Maia masih belum bisa bergabung bersama Iie’ untuk menjuri di tahap audisi karena masih harus menunggui Dul yang sedang dalam tahaprecoverypasca kecelakaan maut yang menewaskan 7 orang.

“Tadi harusnya datang , tapi karena belum bisa meninggalkan anaknya (Dul) dia telepon, minta izin untuk tidak hadir,” jelas Egge P. Yulianto selaku Departement Head Produksi Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda