Scroll to Top

Under The Skin, Film Scarlett Johansson Sebagai Alien Seksi Rilis Trailer Terbaru

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Dari Superhero Black Widow yang seksi di The Avengers, kini aktris Scarlett Johansson menjelma menjadi alien yang tak kalah seksi dalam film ‘Under The Skin‘.

Setelah sukses membuat penasaran dengan teaser trailernya yang telah dirilis awal bulan lalu, kini ‘Under The Skin‘ baru saja menampilkan trailer resmi pertamanya.

Dengan durasi yang lebih panjang yakni hampir 2 menit, trailernya menampilkan sepintas plot filmnya dan tentu saja… keseksian Scarlett Johansson dengan penampilan barunya.

Under The Skin akan menceritakan tentang  alien dari luar angkasa yang datang ke bumi dan menyamar sebagai wanita seksi. Alien ini melakukan invasi dengan merayu para pria untuk berhubungan seks dengannya demi misi tertentu.

Namun semakin lama ia tinggal di bumi, alien ini justru semakin penasaran dengan tubuh manusia yang menjadi penyamarannya dan mempertanyakan kembali misi nya ke planet ini.

Premisnya tersebut sedikit mengingatkan dengan film fiksi ilmiah erotik yang juga pernah sukses sebelumnya “Species“.

Sutradara Jonathan Glazer yang mengarahkan film ini sebelumnya dikenal berkat karya music video nya yang banyak menuai pujian “Sexy Beast”.

Under the Skin sudah tayang di beberapa festival film internasional seperti Venice Film Festival dan Telluride Film Festival. Selanjutnya film ini jga akan ditayangkan di Toronto International Film Festival.

FIlmnya direncanakan akan tayang secara luas mulai tahun depan. Namun untuk tanggalnya sendiri hingga kini belum ditentukan.

Treiler resmi pertamanya bisa Anda saksikan dibawah ini. Jika di ‘invasi’ oleh alien berwujud Scarlett Johansson apakah Anda punya kekuatan untuk menolak?

http://www.youtube.com/watch?v=7CracqtccAA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda