Scroll to Top

Sulli f(x) Dikritik Pedas Karena Ngedance Dengan Malas

By Tyas / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

f(x) sulli rum pum pum pum

Sulli f(x) mendapat kritikan pedas setelah tampil bersama f(x) di World Federation of Neurosurgical Societies symposium pada 11 September 2013 kemarin. Membawakan single terbaru mereka, ‘Rum Pum Pum Pum’, penampilan f(x) dinilai kurang greget karena Sulli yang terlihat malas – malasan.

Komentar – komentar pedas diungkapkan netizen setelah melihat video f(x) tersebut. Anggota f(x) yang lain tampak antusias dalam menggerak – gerakkan tubuh mereka mengikuti irama ‘Rum Pum Pum Pum’ yang ngebeat tapi tidak begitu dengan Sulli. Di satu gerakan yang mengharuskan tiga personel f(x) termasuk Sulli untuk tengkurap, Sulli tak melakukannya. Ia hanya duduk jongkok sambil canggung memegangi rok mininya dan setelah selesai baru mengikuti gerakan dance selanjutnya.

Netizen tentu saja melihat apa yang dilakukan Sulli tersebut sebagai suatu yang mengurangi keindahan penampilan f(x) yang terkenal enerjik dan penuh semangat.

“Dia sama sekali tidak punya energi. Jauh dari memberikan kesenangan dan energi untuk penonton, rasanya seperti dia membuang mereka.” ujar seorang netizen.

“Mungkin Sulli benar – benar tidak dimaksudkan untuk menjadi seorang idol karena dia tidak tampak seperti pro dia selalu mengejutkan orang dengan sikapnya.” cemooh netizen yang lain.

SM Entertainment langsung menanggapi kritikan yang ditujukan pada artis yang dianggap sebagai anak emasnya itu dengan mengatakan jika Sulli sedang dalam keadaan yang tidak baik saat itu sehingga tidak dapat tampil maksimal.

“Tampaknya Sulli gagal mengikuti koreografi karena dia tidak merasa sehat pada saat itu.” jelas SM Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda