Scroll to Top

Cinderella Versi Remake Umumkan Sinopsis dan Foto Resmi Pertama

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Salah satu tokoh putri paling legendaris di negeri dongeng ‘Cinderella‘ akan dihidupkan kembali di layar lebar oleh Disney.

Bukan dalam versi animasi seperti sebelumnya, melainkan dalam versi live-action (nyata) seperti juga yang belum lama ini sukses dilakukan Disney lewat “Alice in Wonderland“.

Versi teranyarnya ini digarap oleh Kenneth Branagh, Sutradara yang sebelumnya membuat film pertama superhero “Thor“.

Untuk menghidupkan karakter putri ber-sepatu kaca ini telah terpilih aktris muda Lily James. Selain Lily, film ini didukung oleh bintang-bintang besar yang sudah tak asing lagi seperti Cate Blanchett,Helena Bonham CarterRichard MaddenSophie McSheraHolliday GrangerNonso Anozie,Derek Jacobi, dan Stellan Skarsgard.

Menjelang proses syutingnya yang akan segera dimulai, Disney baru saja secara resmi merilis sinopsis resmi dan juga foto pertama dari film “Cinderella” ini.

Fotonyamenampilkan sosok Cinderella yang mengenakan gaun berwarna biru sedang menunggang kuda di sebuah padang rumput.

Cinderella akan tayang di bioskop pada tanggal 13 Maret 2015. Foto dan sinopsisnya bisa Anda lihat dibawah ini :

Cinderella mengisahkan tentang seorang gadis bernama Ella yang hidupnya berubah drastis ketika sang Ayah memutuskan menikah lagi setelah sang istri wafat. Awalnya kehadiran istri baru sang Ayah, Lady Tremaine yang datang bersama kedua anaknya Anastasia dan Drisella berjalan baik-baik saja. Namun ketika ayahnya tiba-tiba meninggal, dimulailah hari-hari yang penuh penderitaan yang dialami Ella akibat ulah ibu dan kedua saudari tirinya tersebut. Ella kemudian kabur ke hutan dan tanpa sengaja bertemu seorang pria yang mengajaknya bekerja di Istana. Tanpa ia ketahui, ternyata pria tersebut adalah seorang pangeran dari kerajaan itu. Saat istana mengadakan sebuah pesta besar-besaran, Ella beruntung karena menjadi salah satu yang diundang. Namun usahanya untuk mengahdiri pesta tersebut langsung dijegal oleh ibu dan dua saudari tirinya. Apakah Ella kelak akan bisa hidup bahagia selamanya seperti kisah dalam dongengnya? Jawabannya bisa ditemukan dalam film Cinderella yang akan hadir pada 13 maret 2015 di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda