Scroll to Top

Nicklas Bendtner Kembali Beraksi Lawan West Bromwich?

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

Nicklas Bendtner

Pertandingan Capital One Cup 2013 antara West Bromwich Albion vs Arsenal, Kamis (26/9/2013) pukul 02.00 WIB, kemungkinan akan menjadi “debut” bagi Nicklas Bendtner bagi Arsenal setelah dua tahun lebih tidak mendapat kesempatan main di tim utama. Benarkah?

Peluang bagi Bendtner untuk kembali unjuk gigi memang terbuka lebar setelah Arsene Wenger mengeluarkan pendapat bahwa ia akan melakukan rotasi untuk laga di The Hawthorns nanti.

“Merotasi skuad akan sangat penting karena kami akan bermain lagi hari Sabtu dan kemudian menjamu Napoli di Liga Champions. Kami butuh semua pemain untuk memainkan perannya di tim ini,” ujar Wenger.

“Kami punya pertandingan Capital One Cup lawan West Bromwich Albion dan saya akan melakukan rotasi di pertandingan itu. Tentu saja Nicklas Bendtner punya kesempatan untuk bermain.”

Selain berniat memainkan Bendtner, Wenger juga secara tegas akan mengistirahatkan Jack Wilshere di pertandingan nanti. Wenger mengakui bahwa Wilshere saat ini sedikit mengalami kelelahan.

“Jack Wilshere tak akan bermain (lawan West Bromwich). Di pertandingan terakhir kemarin saya memutuskan untuk menariknya keluar karena ia sedikit kelelahan saat itu.”

Well, jika memang jadi diturunkan, maka ini akan menjadi pertandingan perdana Bendtner bagi Arsenal setelah terakhir kali melakukannya pada Agustus 2011 lalu kala Arsenal kalah dari Liverpool. Akankah Bendtner juga menghiasinya dengan gol bagi Arsenal yang  terakhir kali ia kemas 30 bulan lalu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda