Scroll to Top

Sergio van Dijk Siap Perkuat Persib di Menpora Cup 2013

By Aditya / Published on Tuesday, 24 Sep 2013

persib sergio van dijk jajang nurjaman

Setelah absen di dua pertandingan sebelumnya, Sergio van Dijk menyatakan siap memperkuat Persib Bandung untuk melakoni laga ketiga Menpora Cup 2013. Selasa (24/9/2013), Persib akan menghadapi tim papan atas A-League Australia, Central Coast Mariners (CCM), di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Sergio van Dijk pun menegaskan kesiapannya apabila pelatih Persib, Jajang Nurjaman, memainkannya di laga nanti.

“Saya memang baru selesai perjalanan jauh. Tapi saya sudah siap bermain melawan tim Australia jika pelatih mau. Karena keputusan semua ada di pelatih. Tapi akan menjadi pertandingan seru,” tandas Sergio van Dijk di Bandung, kemarin.

Sergio van Dijk memang baru saja pulang dari Papua setelah memperkuat tim All Stars di ajang Perang Bintang Indonesia Super League (ISL) 2013 melawan Persipura Jayapura. Meskipun begitu, pemain naturalisasi ini menyatakan siap jika dimainkan di laga melawan CMM.

“Saya rasa tidak ada masalah. Karena sampai saat ini kondisi tubuh sehat-sehat saja. Apalagi, kemarin saya cuma main sebentar di Papua,” ujar Sergio van Dijk.

“Saya rasa kita perlu lebih mengasah teknik, fisik dan mental. Tapi saya yakin Persib bisa mengimbangi permainan dari luar negeri. Semoga banyak peluang dan saya akan berusaha mencetak gol,” lanjutnya.

Sebelumnya, pelatih CMM, Graham Arnold, berharap Sergio van Dijk dapat dimainkan saat timnya berjumpa dengan Persib. Pelatih yang pernah menukangi tim nasional Australia ini tampaknya penasaran melihat perkembangan Sergio van Dijk setelah hengkang dari A-League.

“Mudah-mudahan Sergio (van Dijk) bisa tampil. Kalau ia main bagus, kami ingin bertanding dengan tim hebat dan mendapat perlawanan yang bagus,” ucap Graham Arnold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda